Rabu, 26 Desember 2012

Undead Slayer v1.0.3 mini games dengan grafis jempolan

언데드 슬레이어 by Hangame


Dari hari ke hari perkembangan dunia mobile games terutama untuk device android terus meningkat tajam, baik dari segi grafis ataupun jalan ceritanya, saya masih ingat saat sekitar 4-5 tahun yang lalu di mana untuk ukuran sebuah game java hanya sekitar 100kb-1mb dan untuk sebuah game symbian berkisar 2mb-10mb saja, namun kalau anda lihat sekarang untuk ukuran sebuah game hd android ataupun ios yang data nya bisa mencapai 2gb, wow...!! seakan-akan perbandingan ini berbalik 180° dengan kondisi game mobile saat dulu..
mungkin saat ini kalau dari segi grafis game-game hd android/ios hampir bisa di samakan dengan grafis game ps 1 bahkan ps 2 sekalipun, namun hal ini tentu nya juga akan berbanding dengan ukuran data yang membengkak dari game yang mempunyai tampilan grafis jempolan dan alur cerita yang panjang dan kompleks, dan bila teman-teman malas untuk memainkan game-game hd di karenakan ukuran data nya yang terlalu besar dan terlebih lagi koneksi yang teman-teman pakai sangatlah lambat, kali ini saya akan berbagi game yang ukuran nya lumayan kecil hanya 34mb saja, game ini adalah Undead Slayer v1.0.3 , mungkin di benak anda akan langsung berfikir kalau game dengan ukuran mini akan mempunyai tampilan yang tidak realistis, eiiits jangan salah game yang saya bahas kali ini menurut info yang beredar mempunyai tampilan yang lumayan mantap....!!
dan yang lebih enak nya lagi game satu ini bisa di mainkan untuk armv6 & armv7, terlebih lagi bisa buat multiscreen,hmm lumayan bukan...!! oke langsung saja teman-teman bisa langsung mendownload nya melalui link di bawah ini....

APK Undead Slayer v1.0.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!