Rabu, 16 Januari 2013

Abyss: The Wraiths of Eden v1.0 apk + data full




Anda suka dengan game petualangan android....??mungkin teman-teman wajib untuk mencoba permainan yang saya share sekarang ini, judul nya adalah Abyss: The Wraiths of Eden v1.0 , game HD besutan dari g5 entertainment ini update pada tanggal 14-01-2013 lho, jadi pada versi ini kita akan di suguhi fitur-fitur baru dan benar-benar fresh....
Gameplay dari game ini sendiri yaitu anda akan berpetualang menelusuri ke bawah laut untuk mencari hilang nya seseorang pria yang bernama robert marceau secara misterius, dan pada waktu yang bersamaan tunangan dari robert marciau harus turun ke kedalaman laut yang sangat suram untuk menemukanya. sembari anda di minta untuk menemukan tokoh utama yang hilang di kedalaman laut, di sini kita juga akan menemui berbagai teka-teki yang harus kita selesaikan dan menemukan benda-benda yang tersembunyi.
Fitur-fitur dari permainan ini di antaranya :
● 40 lokasi bawah laut yang mempesona dan eksotis
● 16 adegan objek tersembunyi yang unik untuk dicari
● 22 mini-game, termasuk game Domino biasa
● mode kesulitan Tiga: kasual, maju dan ahli
● mendalam Strategi Panduan
bila anda tertarik dengan game HD ini silahkan download malalui link di bawah ini :

APK+DATA part1 Abyss: The Wraiths of Eden v1.0

APK+DATA part2 Abyss: The Wraiths of Eden v1.0

Copy data ke sdcard/android/obb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!