Senin, 11 Februari 2013

Wonder Zoo Animal Rescue for all screen armv6 & armv7



Buat para pengunjung setia blog androgame21 apakah ada diantara anda yang pecinta binatang..??kalau ada rasanya saya ada di saat yang tepat untuk bisa update posting game HD terbaru yang berjudul Wonder Zoo Animal Rescue, yup permainan yang mendapat rating sangat bagus ini bercerita tentang adanya seorang pemburu terkenal beserta para anak buahnya yang mencoba untuk mengancam para satwa liar yang berasal dari gurun pasir dan mencoba mencuri para hewan-hewan itu dari segerombolan keluarganya.cerita menarik akan bermula dari sini ketika anda yang berperan sebagai kepala taman safari keluar untuk segera menyelamatkan para satwa-satwa yang kehidupanya terancam oleh ulah pemburu tadi.dan pada akhirnya setelah di selamatkan anda akan menyambut para satwa tadi di sebuah kebun binatang  impian anda,serta merawat tumbuh kembang para hewan-hewan liar tadi.
berikut list fitur game ini :
★ ★ ★ ★ ★ Nikmati petualangan Zoo terliar yang pernah ada ★ ★ ★ ★ ★
=== BERGABUNG DENGAN JUTAAN PEMAIN ===
★ ★ ★ ★ ★ "Ini pertandingan kebun binatang terbaik yang pernah saya bermain dalam beberapa saat, visual yang menakjubkan & hewan terlihat realistis"
★ ★ ★ ★ ★ "grafis indah, pesan yang bagus: mengurus hewan"
PRESS === ACCLAIMS IT ===
"Permainan ini kebun binatang pasti memiliki desain yang terbaik dan pengalaman gameplay dibandingkan dengan permainan kebun binatang lainnya sampai saat ini". GAMETEEP [4,5 / 5]
"Pilihan terbaik untuk anak-anak." [Pick Editor] Best10Apps
"Wonder Zoo adalah spesimen cukup padat". GAMEZEBO [4/5]

INTO THE WILD
✓ Ikuti cerita utama petualangan melalui puluhan misi.
✓ Nikmati grafis 3D yang mengesankan yang membawa lingkungan yang luas, binatang lucu dan taman impian Anda untuk hidup.
WILD WORLD SAFARI
✓ Jelajahi padang gurun di 6 peta khusus: padang rumput, hutan, gunung, padang dan kutub.
✓ Cari dan menyelamatkan keturunan berbagai hewan, kemudian menyambut mereka ke kebun binatang indah Anda.
MENCIPTAKAN ZOO IMPIAN ANDA
✓ Kumpulkan spesies legendaris seperti Unicorn dan Phoenix, berkembang biak mereka dan menciptakan keluarga bahagia.
✓ Hiasi kebun binatang Anda dengan tanaman, berharap sumur, toko-toko suvenir dan restoran. Ada ton dari pilihan kustomisasi untuk memberikan pengunjung pengalaman terbaik mungkin.
FRIENDS 'ROUND BEND SETIAP
✓ Memulai safari dengan teman-teman, menggabungkan kemampuan Anda sebagai Trackers, Penangan dan Pramuka untuk meningkatkan peluang menemukan binatang.
✓ Berinteraksi dengan teman-teman, mengunjungi mereka dan saling membantu menciptakan Zoo Keajaiban sejati penuh hewan peliharaan bahagia!
► ► ► Sebuah judul menyenangkan dan menarik untuk anak-anak dan orang dewasa yang suka game gratis dan game simulasi apapun! Berkat gameplay kasual yang bagus dan mudah-untuk-belajar elemen taipan, Anda dan teman Anda yakin untuk menikmati permainan ini untuk waktu yang lama!!
Bila anda suka dengan permainan berjenis casual ini, langsung saja unduh melalui link yang ada di bawah ini :

APK Wonder Zoo Animal Rescue

DATA Wonder Zoo Animal Rescue

NOTE :
- COPY FOLDER DATA DI SDCARD/ANDROID/OBB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!