Minggu, 10 Maret 2013

Bladeslinger v1.3.1 APK + OBB DATA





BLADESLINGER adalah game visual yang menakjubkan serta gerak petarung 3D yang cepat dikembangkan secara eksklusif untuk device kelas high-end. BLADESLINGER bercerita tentang tokoh utama William Glaston yang saat ia kembali ke kampung halamannya untuk menghadapi suatu kejahatan kuno.
Ditampilkan oleh TouchArcade sebagai Top developer diidentifikasi sebagai salah satu permainan terbaik tahun ini, Bladeslinger sekarang hadir di ANDROID!
Fitur-fitur eklusif:
★ ★ REAKSI
Rated 4/4 'Harus Memiliki' pada SlideToPlay - "Bladeslinger adalah salah satu permainan terbaik IOS baru tahun ini, karena kombinasi dipoles aksinya, eksplorasi, dan narasi."
"Apa Arcade Luma telah berhasil dilakukan dengan Persatuan menakjubkan. Ini menandai satu lagi langkah maju untuk mobile "-. Joachim Ante, CTO dari Persatuan Teknologi
"Arcade Luma tampaknya telah menciptakan sebuah dunia yang sangat menarik dan permainan mengagumkan untuk daging keluar dengan. Oh, dan itu tampak panik luar biasa "-. 148Apps
"Pertandingan, aksi mengkilap licin benar-benar saingan banyak permainan konsol modern ..." - Mengembangkan Majalah
"Grafis permainan ini benar-benar menakjubkan, geser dan tekan kontrol berbasis memberikan ton fleksibilitas taktis, dan berbagai bergerak khusus dan unlockables menjaga permainan sangat segar." - IMore
★ ★ DESCRIPTION
TERBAIK MOBILE GRAPHICS ANDA PERNAH MELIHAT
Bladeslinger memperkenalkan fitur grafis pernah terlihat sebelumnya pada perangkat mobile. Pikiran-bertiup Beberapa lingkungan 3D dan karakter, pencahayaan dinamis dan bayangan dengan detail tidak terhindar. Seperti game mobile mendekati kualitas konsol, Bladeslinger mendorong bar lebih jauh dari sebelumnya.
HEMAT PUNCAK HAMMER'S!
Anda bermain sebagai William Glaston, yang berasal dari Puncak Hammer pulang dari perang untuk menemukan kotanya sekali damai sepi dan dibanjiri dengan makhluk bermusuhan dia tidak pernah terlihat sebelumnya. Ikuti pencarian William untuk kebenaran dan keselamatan dari puncak Hammer.
SENTUHAN-EKSKLUSIF PENGAWASAN & DESAIN
Bladeslinger mengambil keuntungan penuh dari fleksibilitas dan pilihan yang unik untuk game dengan perangkat layar sentuh. Cepat menembak, membagi menghindar kedua, serangan combo, rakasa memukul dan menghukum bergerak khusus - semua dicapai dengan sederhana, kontrol gerakan sentuh yang intuitif.
JAM KAMPANYE MENDEBARKAN
Lingkungan yang sangat rinci dan kompleks Beberapa tantangan meningkat akan mendorong Anda melalui jam gameplay menarik, non-berulang.
SESUAI PERANGKAT
Bladeslinger dioptimalkan perangkat Android dengan 512MB RAM +, dan menawarkan optimasi tambahan grafis NVIDIA Tegra perangkat.
NYATA ORANG DUKUNGAN
Kami secara pribadi di sini untuk menjawab pertanyaan Anda, dan memasukkan umpan balik Anda ke perbaikan berkelanjutan untuk Bladeslinger.
Dikembangkan oleh Arcade Luma dan diterbitkan oleh Permainan minyak tanah.
★ FITUR EKSKLUSIF Tegra ★
Dinamis dan progresif Badai Efek sistem: hujan, tetes lensa, genangan air yang lebih reflektif, petir dan guntur posisi 3D.

Nama game : Bladeslinger v1.3.1
Harga di playstore : $ 2.99
Update : 8 Maret 2013
Rating di playstore : 4
Required android os : 2.3+
Yang baru di versi ini : Tambahan dukungan perangkat
Categori : Arcade & actions

DOWNLOAD GRATIS PART 1

DOWNLOAD GRATIS PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!