Jumat, 22 Maret 2013

Cracking Sands v1.0.3 APK + OBB DATA

Cracking Sands



Dalam dunia yang dirusak oleh perang global, kantong kecil yang selamat mencakar keberadaan sedikit, hidup dari sisa-sisa peradaban hancur. Masyarakat telah direduksi menjadi keadaan suku, di mana berdiri pangkat dan sosial didasarkan pada satu hal dan satu hal saja: ras kematian!
Cracking Sands adalah pembalap penuh aksi yang menampilkan sebuah band dari orang gila gembira mengemudi kendaraan kecil dilengkapi dengan senjata besar. Memicu jari Anda akan diuji seperti halnya keterampilan lurus balap. Seperti kata pepatah: jika Anda tidak bisa pergi sekitar sesuatu (atau seseorang), Anda pergi melalui mereka sebagai gantinya.
Mencampur dan mencocokkan potongan untuk membuat karakter kustom Anda sendiri dan kart, kemudian melengkapinya dengan semua senapan mesin, rudal, ranjau dan alat eksotis dari azab dapat membawa. Membuka bagian baru untuk men-tweak karakter Anda dan kart lebih jauh.
Sands Cracking fitur beberapa mode permainan single player maupun online multiplayer, memungkinkan Anda untuk ancang-ancang terhadap kedua AI yang ganas dan pembalap lain dari seluruh dunia!
* Xperia BERMAIN dioptimalkan *

Nama game : Cracking Sands v1.0.3
Harga di playstore : $ 1.53
Update : 23 Maret 2013
Rating di playstore : 3.5
Required android os : 2.2+
Yang baru di versi ini :
★ Koin uang gratis
★ Race Track Single Baru
★ senjata serangan New: senapan dan railgun
★ New Pertahanan senjata: Stealth tambang dan daya tambang
★ New Utilities: Coin magnet dan Jumppack
★ Parts Karakter Baru
★ modus kamera Baru (Ingame)
★ Set Kesulitan dalam balapan Single player
★ Kontrol tweak
★ Kemungkinan untuk menggugurkan mulai cangkir
★ Multiplayer perbaikan
★ tetap sejumlah bug kecil ...
★ In-app masalah pembelian tetap
Categori : Racing sport


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!