Kamis, 07 Maret 2013

Ducati Challenge v1.16 APK + OBB DATA

Ducati Challenge


Seri game HD yang termasuk kategori balap banyak yang di dominasi oleh balapan mobil, contoh : asphalt 7, need for speed dan yang paling gress adalah Real racing 3. nah pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi game balap motor bernama Ducati Challenge v1.16, untuk merek Ducati tentunya teman-teman penggemar dunia otomotif pasti sudah sangat familiar dengan nama Ducati ( sebuah produsen motor asal italia).Karena tampil sebagai game HD sudah tentu permainan kebut-kebutan ini launching dengan grafis 3D,perlu anda ketahui bahwa sepeda motor Ducati yang di gunakan di sini merupakan versi resmi dari pabrikan Ducati.
Berikut beberapa kunci fitur yang hadir dalam game ini :
---- Sepeda Resmi Ducati 
Naik model standar yang paling kuat di lini Ducati, termasuk Rakasa 1100 EVO, Hypermotard 1100 EVO SP, Diavel Carbon, Multistrada 1200 S, Streetfighter S, Superbike 1198 SP, Multistrada Pikes Peak, Diavel Cromo dan Superbike 1.199 Panigale S. Deru setiap mesin tunggal tercatat tinggal untuk menawarkan semua penggemar Ducati pengalaman mendalam.
---- Asli dan beragam trek
Trek balap cepat, berkelok-kelok jalan gunung, jalan-jalan sempit desa abad pertengahan, kota metropolis dan lembah padang pasir panas akan membuat lokasi yang sempurna untuk tantangan yang menarik, di mana Anda dapat dengan aman melepaskan semua kekuatan sepeda mengagumkan Ducati.
---- CHAMPIONSHIP MODE
Tackle serangkaian tantangan untuk menjadi juara. Dapatkan poin selama balapan, membuka barang baru dan sirkuit dalam mode Tantangan Cepat. Meng-upgrade sepeda Anda dan menghancurkan lawan Anda. Gunakan bahan bakar ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja Anda.
---- MODE TANTANGAN CEPAT 
Pilih perjalanan Anda, melacak, jumlah lap dan tingkat kesulitan dan hanya melompat ke perlombaan. Lebih trek dan sepeda akan dibuka karena Anda maju melalui modus kejuaraan.
---- Sudut kamera yang berbeda
Dalam permainan sudut kamera menyampaikan semua sensasi balap kecepatan tinggi pada dua roda. Memilih untuk melihat seseorang standar ketiga atau pandangan orang pertama yang menakjubkan.
---- Mudah penanganan
Berkat sistem penanganan disesuaikan (termasuk kontrol sensitivitas kemudi berdasarkan perangkat Anda bersandar dan rem membantu), Tantangan Ducati menawarkan user-friendly kontrol untuk pemain dari semua tingkatan, mulai dari pemula sampai ahli.
Anda dapat memilih antara pengaturan arcade dan simulasi untuk mendapatkan pengalaman berkendara favorit Anda.
--- Kualitas Grafis 
Berkat kustomisasi kualitas grafis, Anda dapat memilih antara 3 pengaturan yang berbeda untuk mendapatkan performa terbaik dari perangkat Anda: kualitas rendah (tidak ada efek), kualitas sedang (anti-aliasing diaktifkan), berkualitas tinggi (anti-aliasing + blur + kualitas tinggi partikel diaktifkan).
---- Gambar galeri dan prestasi
Para Ekstra permainan yang kaya, termasuk prestasi unlockable dan gambar Ducati eksklusif Anda dapat menyimpan pada perangkat Anda, akan menjadi icing pada kue untuk semua penggemar Ducati.


Nama game : Ducati Challenge v1.16
Harga di playstore : Gratis
Update : 5 Maret 2013
Rating di playstore : 4
Required android os : 2.3+
Yang baru di versi ini :
- Ukuran App berkurang (dari sekitar 400 MB hingga 180 MB)
- Fixed bug yang mempengaruhi OS 4.x
- Isu sentuh Tetap kontrol
- Render 2D Peningkatan
- Peningkatan kinerja dan loading
- Dihapus pemuatan trek bug
- Perbaikan bug minor
- Kompatibilitas perangkat Peningkatan
Categori : Racing

DOWNLOAD GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!