Sabtu, 30 Maret 2013

EPOCH 1.4.1 APK + OBB DATA

EPOCH



Epoch - Pasca-apokaliptik Tempur Robot
* IGN.COM - "menutupi penembakan dilakukan dengan benar".
* GIZMODO.CO.UK - "EPOCH adalah raja penutup-shooter baru dengan papan sirkuit-beberapa."
* POCKETGAMER.CO.UK - "re-membayangkan genre sepenuhnya untuk touchscreen"
* GAMEPRO.COM - "... permainan adalah Mesin bertenaga Unreal visual yang tour-de-force yang pasti untuk mengesankan Anda dan teman Anda."
Mengungkap misteri
Ikuti gema dari sebuah peradaban yang hilang dalam dunia visual-menakjubkan pasca-apokaliptik di mana robot hanya bertahan untuk melawan perang tidak pernah berakhir. Memerangi menuju tujuan Anda dan mengumpulkan fragmen untuk mengungkapkan apa yang terjadi ketika dunia lama berakhir. Apakah ini fajar Epoch baru? Dan bagaimana Anda bisa menemukan orang yang Anda awalnya ditugaskan untuk melindungi?
Koreografi TINDAKAN YANG
Kontrol karakter Anda dengan gesekan jari intuitif. Membuat sepersekian detik keputusan taktis, berlindung, pilih target, kebakaran menghindar masuk, memanfaatkan kemampuan khusus, dan penanggulangan peluncuran!
MENGHANCURKAN, salvage dan UPGRADE
Pertempuran gelombang meningkatnya robot di arena gaya tempur, dan meng-upgrade diri dengan potongan robek dari musuh Anda jatuh! Konfigurasi robot Anda dengan puluhan senjata, armors, penguat dan counter.
Immersive TUNGGAL-PLAYER KAMPANYE
Bertempur di berbagai lokasi di seluruh kota besar dan porak-poranda, dan mengumpulkan fragmen dari masa lalu dengan log dari tokoh karakter, masing-masing dengan perspektif mereka sendiri pada peristiwa apokaliptik yang menghancurkan peradaban sekali-bangga.
STUNNING AAA MEDIA
Memanfaatkan kemampuan visual ditingkatkan berikutnya perangkat Android gen dengan grafis resolusi tinggi didukung oleh UnrealEngine!

Nama game : EPOCH 1.4.1
Harga di playstore : $ 4.12
Update : 28 Maret 2013
Rating di playstore : 3.5
Required android os : 2.3+
Yang baru di versi ini : -
Categori : Arcade & actions

DOWNLOAD GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!