Jumat, 29 Maret 2013

Football Manager Handheld 2013 v4.2 APK+ OBB DATA

Football Manager Handheld 2013



Football Manager Handheld ™ 2.013 menempatkan Anda di kursi panas dan memungkinkan Anda untuk menempatkan keterampilan manajerial Anda untuk tes di mana pun, kapan pun dan bagaimanapun Anda inginkan.
Ambil kursi panas pada setiap klub dari pilihan liga di 14 negara, dan mengambil kendali penuh dari transfer, pelatihan, taktik dan mengelola tim Anda hidup selama matchdays ketika Anda berusaha untuk kemuliaan dan perak.
Apakah itu dalam perjalanan berukuran semburan, atau di-sofa-maraton, ada pengalaman untuk semua orang seperti Anda dapat memilih antara karir penuh atau menghadapi 'Mode Challenge' yang populer, yang menawarkan serangkaian tertentu jangka pendek skenario dengan tujuan yang jelas yang harus dicapai.

Apapun modus yang dipilih, Anda akan menghadapi situasi kehidupan nyata yang melibatkan pemain nyata, seperti yang diteliti oleh jaringan besar Sports Interactive kepramukaan global.
Membuat debut penuh mereka tahun ini di FMH13 berada di-app pembelian. Ini tambahan opsional yang tersedia di kedua mode permainan dan memungkinkan Anda kesempatan untuk segera melakukan hal-hal seperti memperluas stadion atau menarik ketua kaya 'Sugar Daddy' untuk biaya yang kecil. Anda juga dapat membeli tantangan baru yang segar dalam Mode Challenge.
Baru lainnya Android fitur:
• Penuh up-to-date liga / player / kompetisi data untuk musim sepak bola 2012/13.
• Pemain foto sekarang termasuk untuk liga berlisensi.
• New dimainkan liga - Irlandia Utara / Republik Irlandia.
• Pemain perbandingan & bentuk pembaruan.
• Media / news / perbaikan pertandingan.
14 negara dengan liga dimainkan di Football Manager Handheld untuk Android adalah Australia, Belgia, Brasil, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Irlandia Utara, Portugal, Republik Irlandia, Skotlandia, Spanyol, dan Wales.
Permainan dapat dimainkan dalam empat bahasa, Inggris, Perancis, Italia dan Spanyol.
Football Manager Handheld untuk Android telah dirancang untuk perangkat Android menggunakan OS 2.2 dan di atas (silahkan cek di toko Google Play untuk daftar lengkap perangkat yang kompatibel). Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.sigames.com atau www.footballmanager.com
(Sebuah download data akan terjadi pertama kalinya game ini diluncurkan Ukuran download akan berada di antara 16-27MB tergantung pada jenis perangkat Anda.. Jika Anda ingin men-download gambar pemain, download akan 47-181MB tergantung pada jenis perangkat Anda) .

Nama game : Football Manager Handheld 2013 v4.2
Harga di playstore : $ 9.99
Update : 25 Maret 2013
Rating di playstore : 4
Required android os : 2.2+
Yang baru di versi ini :
- Jendela transfer januari telah di update
Categori : Sports game

DOWNLOAD GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!