Sabtu, 09 Maret 2013

God of Blades 1.0 APK + OBB DATA









Game berkualitas kembali hadir di blog androgame21, lihat aja sederet penghargaan yang berhasil di peroleh game HD yang satu ini :
Nominee- New York Videogame Critics Circle for Best Mobile/iOS Game
One of the Best iPhone and iPad Games of 2012: Action- TouchArcade
Pocket Tactics' 2012 Action Game of the Year!
5/5 TouchArcade!
"The tortured, veiny world the art conjures and the surreal music it uses to bolster its paranoid sci-fi vibe are both riveting aspects that suck you into a surreal universe and doesn't let go."
8/10 Edge Magazine!
"God Of Blades enhances its glorious alien bloodshed with lavish presentation that blends the pulp sensibilities of paperback fantasy novels with the bizarre visions found on prog rock album covers."
4.5/5 148 Apps!
"There’s nothing quite like it on the App Store, and it's fun to boot. All hail God of Blades!"
5/5/ AppSpy!
"...there's not an inch of this game that isn't dripping with a strangely appealing other-worldly sheen."

Di sini anda akan mengambil peran sebagai seorang prajurit spektral yang telah kembali untuk membela planet bumi melawan kultus azab.

beberapa fitur dari game HD ini :
BATTLE SELURUH DUNIA ALIEN
- 11 Hati, lingkungan buatan dan seni terinspirasi oleh sampul baru pulp, modul RPG klasik, dan 1970-an batu
- Modus Kampanye ekstensif termasuk cinematics cantik dan sebuah cerita epik dalam tradisi masa lalu kisah-kisah fantasi.
Sebuah memegang ARSENAL dewa
- Sebuah array senjata unlockable, masing-masing dengan tampilan yang unik, merasa, kekuasaan, dan sejarah-belajar kisah-kisah mereka dan mengembangkan strategi Anda sendiri pertempuran. Usir musuh Anda ke dimensi lain, menutupi mereka dalam api, waktu lambat untuk mencapai pukulan mungkin, memanggil badai mengamuk, mantel mereka dalam jiwa-melahap cacing dan banyak lagi!
- Addictive, muncul, fisika-driven tempur membuat setiap duel unik-pecah senjata, armor, dan mengirim musuh Anda terbang. Tidak ada dua duel yang sama.
PERANG YANG PERNAH SELESAI
- Modus Abadi menawarkan putih-buku jari hidup gameplay-berapa lama Anda bisa bertahan prajurit yang berbeda yang terdiri dari gerombolan void-gila?
- Pit kecakapan swordfighting Anda melawan prajurit utama mengerikan Voidchosen-prosedural yang dihasilkan.
STUNNING SOUNDTRACK
- Pengalaman aural Stellar, menampilkan desain suara yang luar biasa, dan sebuah album-panjang mengingatkan skor fantasi 60s/70s dan film horor
MENJELAJAHI DUNIA ANDA, TANTANGAN DARKNESS THE
- Aktifkan senjata pilih dengan mengunjungi perpustakaan dunia nyata, dengan menggunakan fitur inovatif kami, Loreseeker.
Nama game : God of Blades 1.0
Harga di playstore : $ 0.99

Update : 6 Maret 2013
Rating di playstore : 4
Required android os : 2.3+
Yang baru di versi ini : -
Categori : Arcade  & Actions


DOWNLOAD GRATIS APK

DOWNLOAD GRATIS OBB DATA

4 komentar:

  1. Balasan
    1. OK, thanks kawan..
      Lanjut trus ya dgn games android nya...

      Hapus
    2. OK, mkasih yo kawan..........
      Lanjut trus dgn games android nya..

      Hapus

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!