Sabtu, 09 Maret 2013

GUN BROS 2 1.0.0 APK + DATA OBB

GUN BROS 2



setelah tahun pertama T.O.O.L. perang, para Penindas Tirani Of Life telah kembali untuk menyelesaikan pekerjaan. Hanya freakishly Rugged Genetika Penegakan Divisi Galactic (fragged) agen Percy dan Francis Gun berdiri di jalan mereka. Berbekal sebuah array baru dari senjata yang sangat canggih dan ridiculously destruktif, Bros Gun sekali lagi membela galaksi dari pemberontakan. Ini adalah waktu untuk berinovasi dan membasmi kejahatan. Konflik terakhir telah meninggalkan kedua belah pihak berebut untuk membangun kembali gudang senjata mereka. Tambang Xplodium yang telah dibuka kembali dan sebuah pabrik yang dihentikan produksinya karena escalates konflik. tokoh Percy dan Francis datang untuk menghentikan ancaman ini dan muncul kembali dengan senjata yang lebih dahsyat dengan mesin pembunuh. The Gun Bros yang kembali dan bertanggung jawab untuk membela galaksi. Untungnya, mereka punya akses ke sejumlah peralatan baru yang akan membantu mereka mengalahkan musuh.
beberapa fitur menarik dari game HD ini di antaranya :

REAL-TIME MULTIPLAYER!
Pertempuran gerombolan TOOL dengan teman-teman Anda, kepala ke Mode all-new Endless dan check it out!
GUNS BARU & MODS!
Pilih dari berbagai senjata, dari pistol & peluncur roket untuk senjata laser baru dan ditingkatkan & senapan. Kumpulkan MODS dan tali mereka pada senjata Anda untuk mendapatkan sekunder, tersier mode api dan bahkan kuaterner! Pemain bahkan dapat melepaskan MODS sekaligus!

PERTIKAIAN BOSS MEGA!
Pertempuran melawan Titan Pus, Maullusk dan Broliminator The! Ini bos mengerikan cukup untuk mendapatkan Bro setiap bersemangat ...

PERSAUDARAAN THE!
Undang bros Anda untuk bergabung dengan tur Anda tugas dengan sistem Persaudaraan ditingkatkan. Berbagi kesenangan! Berbagi cinta! Bagi kehancuran!

TANKS!
Tidak ada tur dari planet asing yang bermusuhan akan lengkap tanpa sebuah tangki untuk merobohkan penduduk setempat. Hop ke dalam tangki Badger Madu dan melakukan beberapa donat di wajah musuh Anda. Datang standar dengan peluncur rudal dan akselerator inersia. Sabuk pengaman tidak termasuk ...

GANDA PERTANDINGAN CARA!
Maju melalui setiap misi, membuka lingkungan baru dan menjarah lebih baik dalam modus Kampanye atau bekerja dengan cara Anda ke atas leaderboards dalam modus Arcade!

GRATIS ARMOR!
Setiap misi berisi baju besi, tapi itu terserah pada Anda untuk menemukan dan meraihnya. Meningkatkan HP dan SPD dengan gaya baru yang berani dikandung oleh desainer papan atas galaksi fashion dan ahli militer, banyak dari mereka adalah orang yang sama.
Gun Bros 2 ini gratis untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan.


Nama game : GUN BROS 2 1.0.0
Harga di playstore : $ 2.99
Update : 8 Maret 2013
Rating di playstore : 4.5
Required android os : 2.1+
Yang baru di versi ini : -
Categori : Arcade & actions

DOWNLOAD GRATIS APK

DOWNLOAD GRATIS APK + OBB DATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!