Minggu, 10 Maret 2013

Metal Slug X 1.0 APK + OBB DATA

METAL SLUG X



Master piece shooting 2D, "METAL SLUG X", mendarat di Android! upaya Foil Jenderal kudeta Morden yang baru  !
Daftar Fftur :
★ Sebuah remake dari "METAL SLUG 2"!
"METAL SLUG X" merupakan versi update dari "METAL SLUG 2" dengan banyak elemen baru untuk lebih menyenangkan dan kegembiraan!
Bos dan karakter musuh lainnya menunggu kedatangan Anda di titik yang berbeda di medan perang, sehingga bahkan pemain yang telah disempurnakan angsuran sebelumnya akan menikmati ini peta permainan baru dan lebih baik!
★ Menembak jatuh musuh Anda dengan senjata baru!!
Senjata baru, seperti "Lizard Besi" (remote control rudal), yang "Ditembak Drop" (memantul ranjau darat), dan "Chaser Enemy" (rudal homing), telah ditambahkan ke arsenal METAL SLUG mengesankan.
★ Sebuah "Arcade-Sempurna" NeoGeo Port dengan fitur tambahan!
Selain "MODE ARCADE" klasik, Anda dapat memilih misi yang Anda sebelumnya telah dibersihkan dan bermain secara terpisah dalam "MODE MISI". Anda dapat menikmati tahap favorit Anda di akan dan kereta api di misi Anda belum menguasai belum!
★ Precise dan Customizable Kontrol!
Fungsi autofire memungkinkan Anda untuk api terus menerus dengan menekan tombol Shot. Selain itu, Anda dapat mengubah posisi luar konfigurasi Anda dari area layar permainan dalam Mode "Jendela". Nikmati setiap pixel dari "X METAL SLUG" dengan kontrol yang sangat kustom Anda sendiri!
★ Terlibat dalam gameplay Multiplayer intens melalui Bluetooth!
Sekarang Anda bisa menikmati "METAL SLUG X" dengan teman melalui koneksi Bluetooth. Bekerjasama dengan saudara di lengan untuk mencapai misi bersama-sama sulit tersedia di "X METAL SLUG"!
★ Kompatibel dengan "LOOP SKOR"!
Melengkapi jumlah maksimum "PENCAPAIAN" dalam rangka meningkatkan "METAL SLUG X" Player Peringkat!
Kocok nilai terbaik dan menjadi Nomor 1 Dunia!!

Nama game : Metal Slug X 1.0
Harga di playstore : $ 3.90
Update : 7 Maret 2013
Rating di playstore : 4
Required android os : 2.3.3+
Yang baru di versi ini : -
Categori : arcade & actions

DOWNLOAD GRATIS APK

DOWNLOAD GRATIS OBB DATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!