Senin, 18 Maret 2013

Potshot Pirates 3D v1.05 APK + OBB DATA





Bajak laut terkenal Joe Elusive telah menyembunyikan kekayaan yang tak terhitung nilainya di suatu tempat di Yokka-Pukka pulau, dihuni oleh orang-orang dengan kulit zamrud dan marah tajam. Tapi di mana tepatnya ... Dia sudah lupa. Tugas Anda, sebagai bajak laut calon - untuk menemukan dan mengambil harta karun dari Yokkas hijau berani dengan segala cara.
Teknologi 3D memungkinkan Anda mendekati pulau dari kedua sisi (360 derajat) dan pilih titik yang sempurna untuk serangan. Selain itu, Anda akan membutuhkan mata yang baik - pitching, dan gelombang itu sendiri, terlihat sangat realistis.
Tembak di menyeringai target hijau ajar dengan inti atau gotri, menghancurkan kayu, kaca, baja dan bangunan batu - dan mengembalikan emas bajak laut Anda. Hasil yang lebih baik - semakin banyak emas dan peringkat yang lebih tinggi. Dengan emas Anda dapat menang atas bahkan Kraken - gurita besar, menyapu seluruh desa dengan pelukan fana nya!
Fitur Game
• Lebih dari 100 warna-warni tingkat, termasuk geolocations asli, yang terbuka, tergantung pada lokasi pemain.
• Sebuah realistis grafis 3D yang sangat rinci
• Kemampuan untuk memanggil Kraken destruktif
• Berbeda nucleuses dengan karakteristik yang berbeda
• Sentuh kontrol berbasis
• kondisi cuaca yang berbeda pada tingkat yang berbeda
• Realistis air, yang bisa disentuh

Nama game : Potshot Pirates 3D v1.05
Harga di playstore : $ 2.99
Update : 15 Maret 2013
Rating di playstore : 4.5
Required android os : Bervariasi sesuai dengan device
Yang baru di versi ini : -
Categori : Arcade & actions

DOWNLOAD GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!