Kamis, 14 Maret 2013

Real Boxing™ v1.0 APK + OBB DATA


Real Boxing™


"Game Tinju ini adalah Completely Unreal" ™  yang akan membawa Anda paling menggembirakan, tidak ada mencegah tindakan, grafis yang luar biasa  Tinju nyata ini telah dioptimalkan untuk perangkat yang didukung oleh prosesor Tegra NVIDIA 3 untuk membawa Anda lebih dekat dengan tindakan daripada yang Anda pernah berpikir.
Menampilkan ultra-realistis gerakan dari petinju nyata ditambah grafis yang luar biasa dari Unreal Engine 3 yang kuat, Anda akan melihat keringat dan darah mengisi udara dan Anda akan merasa setiap hook, jab, dan pukulan di Boxing Real, pertandingan tinju yang paling menarik namun pada Android.
★ ★ Menakjubkan 3D Graphics & Sound ★ ★
The Unreal bertenaga menakjubkan grafis dan motion capture menciptakan tingkat menakjubkan realisme. Menonton keringat dan darah terbang dengan setiap pukulan dan melihat wajah lawan mengambil cedera, kemudian menikmati aksi pengulangan gerak lambat terbesar Anda KO itu.
★ ★ Pengalaman gemuruh dari kerumunan ★ ★
Bertarung di arena atmosfer dengan komentar otentik. Lihat kilatan lampu kamera, mendengar dan merasakan gemuruh dari kerumunan seperti Anda benar-benar ada.
★ ★ Gameplay Sangat Jauh ★ ★
Take-on Career Mode dengan lebih dari 30 pertarungan dan judul sabuk tiga untuk menaklukkan. Melawan lebih dari 20 lawan dengan gaya mereka sendiri pertempuran yang unik dan adaptif kemudian melatih petinju dengan mini game termasuk tali skipping, tas berat dan tas mini. Juga bermain KO dan Clinch Minigames selama putaran untuk meningkatkan energi.
★ ★ Dilengkapi dengan fitur-fitur ekstra & Distributor ★ ★
Aktifkan peralatan baru, lawan ekstra dan pakaian. Sesuaikan penampilan tempur Anda: gaya rambut, warna kulit, tato dan pakaian.

Nama game : Real Boxing™ v1.0
Harga di playstore : $ 4.71
Update : 13 Maret 2013
Rating di playstore : 4.5
Required android os : 2.3+
Yang baru di versi ini : -
Categori : Sports Games

DOWNLOAD GRATIS

Catatan: Game ini hanya untuk perangkat Tegra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!