Kamis, 25 April 2013

Fieldrunners 2 v1.0 APK + OBB DATA






Dapatkan siap untuk MEMBELA DUNIA! Sekuel terbesar dalam sejarah menara pertahanan akhirnya tersedia untuk ponsel Android dan tablet: Fieldrunners 2 telah tiba! Dari subatomik Studios, pencipta memenangkan penghargaan permainan strategi klasik datang all petualangan baru yang tahun dalam pembuatan. Membangun labirin epik dari senjata ampuh untuk mempertahankan dunia dari Fieldrunners menyerang!
Para Fieldrunners telah kembali! Dengan legiun tentara dan serombongan trik baru, mereka siap untuk menaklukkan dunia. Atau jadi mereka berpikir! Ilmuwan top kami di SubaLabs telah membangun arsenal pendarahan-tepi senjata yang menghancurkan untuk setiap pahlawan bersedia untuk menghentikan penjajah pengecut. Membantu orang-orang Anda dengan mengambil tindakan - MEMBELA DUNIA!
Strategis-Aksi-Puzzle-Pertahanan belum pernah ini menyenangkan dan adiktif! Mempertahankan dunia Anda dari invasi dengan membangun jalan berkelok-kelok dari imajinatif, senjata baru. Panggilan dalam serangan udara dan memasang perangkap peledak untuk memukul musuh di tempat yang menyakitkan. Lebih dari 20 tingkat baru span bidang grassiest, gurun terkering, kota berkilauan, dan bahkan gunung berapi sarang neraka! Menantang pikiran Anda dengan gaya baru yang menarik gameplay di puzzle, Sudden Death, dan tingkat Time Trial. Apakah Anda siap untuk menghentikan Fieldrunners sekali dan untuk semua? Bergabunglah pertahanan, sekarang!
Fitur Utama:
- Pint penjajah berukuran membalas dendam!
- Sebuah menara yang meluncurkan sarang lebah!
- Ton tingkat dalam kampanye 20 + jam!
- Revolusioner AI - setiap musuh menciptakan dinamis, jalan realistis melalui medan perang!
- Cantik, dilukis tangan, grafis 2D dengan memenangkan penghargaan seniman!
- 20 unik, upgradeable senjata!
- Loadouts Kustom membiarkan Anda memilih senjata yang sempurna untuk setiap pertempuran!
- Serangan udara, tambang, dan barang-barang yang kuat sehingga Anda dapat menyerang dengan presisi seorang ahli bedah!
- Time Trial, Sudden Death, dan Puzzle peta membawa semua tantangan baru ke menara pertahanan!
- Parit, jembatan, dan terowongan menambahkan dimensi baru untuk gameplay!
- Kumpulkan semua musuh Elite untuk menjadi juara utama menara pertahanan!
- Sebuah menara yang mengubah musuh menjadi hewan peternakan!

Nama game : Fieldrunners 2 v1.0
Harga di playstore : $ 2.99
Update : 24 April 2013
Rating di playstore : 4.5
Required android os : 2.2+
Yang baru di versi ini : -
Categori : Casual


DOWNLOAD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!