Jumat, 05 April 2013

Football Manager Handheld 2013 v4.2 build 21 APK + OBB DATA





Football Manager Handheld ™ 2013 menempatkan Anda di kursi panas dan memungkinkan Anda untuk menempatkan keterampilan manajerial Anda untuk tes dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun Anda inginkan.
Ambil kursi panas di klub apapun dari pilihan liga di 14 negara, dan mengambil kendali penuh transfer, pelatihan, taktik dan mengelola tim Anda hidup selama matchdays ketika Anda berusaha untuk kemuliaan dan perak.
Apakah itu dalam semburan berukuran perjalanan, atau on-the-sofa maraton, ada sebuah pengalaman bagi semua orang karena Anda dapat memilih antara karir penuh atau menghadapi populer 'Tantangan Mode', yang menawarkan serangkaian tertentu jangka pendek skenario dengan tujuan yang jelas untuk dicapai.
Apapun modus yang dipilih, Anda akan berurusan dengan situasi kehidupan nyata yang melibatkan pemain nyata, seperti yang diteliti oleh jaringan kepanduan global yang sangat besar Sports Interactive.
Membuat debut penuh mereka tahun ini di FMH13 adalah pembelian di-app. Ini tambahan opsional yang tersedia di kedua mode permainan dan memungkinkan Anda kesempatan untuk segera melakukan hal-hal seperti memperluas stadion atau menarik ketua kaya 'Sugar Daddy' untuk biaya yang kecil. Anda juga dapat membeli tantangan baru yang segar dalam Challenge Mode.
Lain fitur Android baru:
• Sepenuhnya up-to-date liga / player / kompetisi data untuk musim sepak bola 2012/13.
• Foto Player sekarang termasuk untuk liga berlisensi.
• dimainkan liga Baru - Irlandia Utara / Republik Irlandia.
• Pemain perbandingan & bentuk update.
• Media / news / perbaikan pertandingan.
14 negara dengan liga dimainkan di Football Manager Handheld untuk Android adalah Australia, Belgia, Brasil, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Irlandia Utara, Portugal, Republik Irlandia, Skotlandia, Spanyol dan Wales.
Permainan dapat dimainkan dalam empat bahasa, Inggris, Perancis, Italia dan Spanyol.
Football Manager Handheld untuk Android telah dirancang untuk perangkat Android menggunakan OS 2.2 dan di atas (silahkan cek di toko Google Play untuk daftar lengkap perangkat yang kompatibel). Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.sigames.com atau www.footballmanager.com
(SNI data akan terjadi pertama kalinya game ini diluncurkan. Ukuran download akan berada di antara 16-27MB tergantung pada jenis perangkat Anda. Jika Anda ingin men-download gambar pemain, download akan 47-181MB tergantung pada jenis perangkat) .

Nama game : Football Manager Handheld 2013 v4.2 build 21
Harga di playstore : $ 9.99
Update : 4 April 2013
Rating di playstore : 3.5
Required android os : 2.2+
Yang baru di versi ini :
- Perbaiki untuk mengatasi masalah upgrade dilaporkan oleh
   beberapa pengguna mengikuti 4.2 pembaruan
Categori : Sport games

DOWNLOAD GRATIS

2 komentar:

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!