Jumat, 05 April 2013

Need for Speed™ Most Wanted v1.0.47 APK + OBB DATA





"Grafis yang benar-benar mengagumkan" (Eurogamer.es)
"Ini mendorong platform mobile ke batas maksimal dan bahkan tidak berkeringat" (Kapsul Komputer)
** PERTANDINGAN ALERT ** Play The Simpsons ™: Tapped Out. PERTANDINGAN INI ADALAH KEHIDUPAN-RUININGLY FUN! Buat hidup Anda sendiri, bernapas Springfield gratis! http://bit.ly/YynjyU
Buckle up, menekan gas dan pegang erat-erat, Anda berada dalam untuk perjalanan hidup Anda. Berlari lebih cepat dari polisi, saingan mengakali - dan outdrive teman - dalam Need for Speed ​​paling berbahaya belum. Apakah Anda berani untuk menjadi Most Wanted?
** Need for Speed ​​Most Wanted adalah mendalam, permainan berkualitas tinggi. Harap dicatat bahwa ia memerlukan 550MB + Download dan sekitar 1.900 MB + ruang bebas pada perangkat Anda. Untuk mempercepat, kami sarankan menghubungkan ke WiFi. **
MEMBUAT KESULITAN, GET WANTED
Menghindar kepolisian tanpa henti saat Anda berbenturan dengan pembalap jalanan. Ras dan mobil mengejar panas seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha, dan banyak lagi. Rasakan intensitas tanpa rem--diperbolehkan balap jalanan dengan realistis penuh kerusakan mobil untuk pertama kalinya di ponsel.
TINGGALKAN MARK ANDA
Masuk ke Asal untuk memeriksa Wanted List dan mencari tahu siapa yang Paling Dicari di seluruh platform dan di antara teman-teman Anda. Kemudian, menantang teman Anda dan membuktikan keterampilan Anda dalam kompetisi balap nonstop.
GO TO ZERO DARI PALING DICARI ...
• Berkendara dan menyesuaikan lebih dari 40 mobil yang paling menarik di dunia
• Ras seperti yang Anda inginkan! Dengan permintaan populer, kini Anda dapat menyentuh atau memiringkan untuk mengarahkan
• Gunakan Modifikasi untuk meningkatkan mobil Anda dan maju dari pak dalam gaya
• Pengalaman tindakan dengan pikiran-meniup grafis dan intens penuh kerusakan mobil
• Dapatkan Kecepatan Poin untuk membuka mobil baru
• Trick keluar ponsel Anda dengan Most Wanted wallpaper hidup eksklusif
Saingan Anda akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menghentikan Anda dari mendapatkan ke atas - tapi di dunia ini, hanya ada satu Most Wanted.
Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam EA info tentang transaksi besar, ditambah update game terbaru, tips & lagi ...
KUNJUNGI AS: eamobile.com / android
IKUTI AS: twitter.com / eamobile
SEPERTI AS: facebook.com / eamobile
JAM AS: youtube.com / eamobilegames
Periksa permainan lebih menarik dari EA seperti Sims Freeplay, Theme Park, World Series of Poker, dan FIFA 12!
Untuk informasi lebih lanjut tentang pesta penayangan iklan yang ditargetkan ketiga dan analisis teknologi dalam aplikasi ini dan data yang mereka kumpulkan, lihat End User License Agreement:
http://tos.ea.com/legalapp/mobileeula/US/en/GM/

Nama game : Need for Speed™ Most Wanted v1.0.47
Harga di playstore : $ 4.99
Update : 4 April 2013
Rating di playstore : 3.5
Required android os : 2.3+
Yang baru di versi ini :
- update-nya menambahkan dukungan untuk perangkat mendatang.
Categori : Racing

DOWNLOAD GRATIS


NOTE :
- INSTALL APK
- DOWNLOAD DATA VIA WIFI
- MAINKAN GAME SECARA OFFLINE...!!

1 komentar:

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!