Senin, 01 April 2013

Top Gear SSR Pro v3.2 APK + OBB DATA





Bergabung dengan Jutaan yang bermain Top Gear: Stunt Revolusi Sekolah dan men-download versi Pro sekarang! ★ SEMUA Stunts GRATIS ★ 300 IZIN UNTUK ★ GRATIS
Dengan luar biasa, banyak visual mobil keterlaluan, lokasi ikon dunia, kustomisasi tak berujung dan sebagian besar stunts konyol dan benar-benar luar biasa, itu adalah semua yang Anda harapkan dari tim Top Gear. !
Ingin balon hop rumah motor untuk membersihkan Grand Canyon? Gunakan mobil sport Anda dan melarikan diri dengan melompat Alcatraz sejauh yang Anda bisa dan mendarat di tongkang? Mempercepat melalui roller coaster-gedung pencakar langit di New York dengan sapi pada pickup Anda? Anda dapat melakukan semua ini dan lebih dalam Top Gear: Revolusi Stunt Sekolah.
• penyesuaian kendaraan tak berujung untuk men-tweak performa mobil Anda untuk setiap skenario
• Sebuah fantastis responsif, pengalaman intuitif mengemudi
• ikon lokasi fantastis dari seluruh dunia - Grand Canyon, Alcatraz, Sydney Harbour, New York, Moskow, London dan China
• Tantang teman Anda untuk mengalahkan skor tinggi Anda pada aksi masing-masing dan memberitahu semua orang tentang hal itu di Facebook dan Twitter
• Tambahan di-app pembelian tersedia untuk Kacang Emas ekstra, Izin dan Dolar Stig jika Anda tidak bisa menunggu.

Nama game : Top Gear SSR Pro v3.2 APK
Harga di playstore : $ 0.99
Update : 27 Maret 2013
Rating di playstore : 4
Required android os : 2.2+
Yang baru di versi ini : -
Categori : Racing game

DOWNLOAD GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!