Minggu, 12 Mei 2013

Carmageddon v1.0.253 APK + OBB DATA





Carmageddon jenis game HD untuk device android adalah bentuk asli yang unik mengemudi sensasi, di mana pejalan kaki (dan sapi!) Poin sama, dan lawan Anda adalah sekelompok kegilaan campuran twisted mesin pembunuh otomotif. Permainan ini memiliki anarkis drive-di mana pun-Anda-seperti gameplay dan over-the-top kekerasan komedi surealis. Ini adalah game balap di mana balap untuk pengecut.

Sekarang Mac & PC klasik sama yang BANNED SELURUH DUNIA sudah kembali dan tersedia di ponsel Android dan tablet!
Carmageddon memiliki lingkungan dunia nyata yang telah berubah menjadi ladang pembantaian, di mana penduduk lokal tinggal di jalanan pada bahaya mereka. Serta menggunakan mobil Anda sebagai senjata, setiap tingkat murah hati ditaburi dengan power-up yang memiliki berbagai macam efek gila, menambahkan tingkat keseluruhan ekstra kegilaan dalam persidangan. Dalam setiap peristiwa Anda memiliki pilihan untuk "bermain dengan cara Anda" ... Limbah semua lawan Anda, membunuh setiap pejalan kaki, atau (binasa pikiran) menyelesaikan semua lap. Oh dan hati-hati - polisi di super-tangguh kendaraan patroli lapis baja mereka bersembunyi, dan jika mereka menangkap Anda menjadi buruk mereka akan turun pada Anda seperti beberapa ton daging babi dingin!
FITUR
• 28 berbahaya Lawan gila
• 11 Lingkungan liar menggembirakan
• Career Mode menampilkan 36 Tingkat memuaskan kekerasan
• Ras dan Wreck lawan untuk membuka 30 mobil dimainkan!
• Beberapa metode pengendalian: digital, analog (mix 'n' match), tilt
• Edit tata letak kendali Anda dalam permainan dengan preferensi Anda
• Komprehensif Aksi Replay Sistem
• Peta Lingkungan dan efek khusus lainnya
• Peningkatan lingkungan pra-lit
• Ember gibs
• Ton tertawa
Ditambah kesempatan untuk membuat dalam pembelian aplikasi untuk membuka semua mobil (selain dari yang rahasia) dan semua ras!
Carmageddon membutuhkan Android 2.3.4 atau yang lebih baru.
PENGHARGAAN DAN PENGAKUAN UNTUK PERTANDINGAN ORIGINAL
Carmageddon memenangkan "Game of the Year" dalam penghargaan piala 1997 PC Zona Reader. Carmageddon 1 & 2 "Mengemudi Game of the Year" 1997/1998.
ULASAN TERPILIH DARI ORIGINAL PERTANDINGAN
Awalnya dirilis untuk PC pada tahun 1997, Carmageddon adalah hit instan dan judul pergi untuk menjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia. Inilah yang contoh pers game pikir pada saat itu:
"Carmageddon adalah visceral, kekerasan, kendaraan menyenangkan ..." - GameSpot 8.8 dari 10
"Carmageddon, untuk mendapatkan langsung ke titik, adalah salah satu game komputer terbaik yang pernah saya bermain ... Carmageddon adalah Allah!" - Duncan McDonald 95% Klasik Penghargaan PC Magazine Zona
"Carmageddon adalah salah satu game yang hanya datang sekali dalam bulan biru. Pembelian penting "-. Luput Majalah 6 dari 6
"Game yang tepat dan siapa pun dengan rasa yang cukup gelap humor harus mencobanya." - Computer Gaming World 4 dari 5
"Jadi lain kali Anda menembak jatuh tembaga pada GTA VI, hanya ingat, kontroversi Carmageddon ada di sana pertama, dan Anda memiliki banyak untuk berterima kasih untuk." - RetroGarden
TENTANG GAMES STAINLESS
Stainless didirikan pada tahun 1994 oleh Patrick Buckland, seorang veteran dari industri game akan kembali ke periode Jurassic tahun 1982, dan Neil Barnden, yang digunakan untuk memiliki rambut seperti raksasa. Sebuah tim 8 bekerja pada Carmageddon asli di Stainless, dan 5 masih dengan perusahaan hari ini, meskipun beberapa dari mereka sekarang disimpan dibelenggu di sebuah ruangan kecil empuk di ruang bawah tanah.

Stainless Game kini mempekerjakan lebih dari lima puluh gila, orang yang berdedikasi berbagai macam jenis kelamin, tinggi dan lebar. Mereka semua dapat ditemukan menggantung huyung dari batu kapur kecil lepas pantai selatan Inggris.


Nama game : armageddon v1.0.253
Harga di playstore : $ 1.84
Update : 8 Mei 2013
Rating di playstore : 5
Required android os :2.3.3
Yang baru di versi ini : -
Categori : Arcade & actions

DOWNLOAD GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!