Kamis, 02 Mei 2013

Official Speedway GP 2013 v1.1.1 APK + OBB DATA





Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk menjadi juara 2013 FIM Speedway Grand Prix? Pejabat FIM Speedway GP 2013 permainan dibangun berdasarkan kesuksesan pendahulunya, kemasan bahkan lebih adrenalin berbahan bakar sensasi dan realisme yang luar biasa, menempatkan Anda tepat di jantung tindakan. Lihat semprotan lumpur di visor Anda, mendengar deru kerumunan dan merasa seolah-olah Anda benar-benar ada dengan permainan sepeda motor paling menggembirakan bisa Anda dapatkan.
FIM Speedway GP 2013 adalah sekarang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya dengan grafis ditingkatkan dan animasi 3D, meningkatkan kontrol dan lebih cerdas lawan. Ras di 16 lagu dunia nyata terhadap keterampilan ganas dari 15 terbaik Speedway pembalap dunia yang paling berani, game balap sepeda motor berbahaya dan dinamis pada Google Play.
AMAZING REALISME
Konsol-kualitas grafis, suara yang menakjubkan dan fisika manusia hidup dicampur dengan trek nyata dan pengendara membuat ini sedekat Anda akan sampai ke hal yang nyata.
** BARU ** CAM HELM UNTUK TOTAL IMMERSION!
Rasakan kecepatan berkat luar biasa untuk Cam Helm baru yang memberi Anda pandangan orang pertama tindakan. Kamera lain dilihat juga tersedia.
** BARU ** HIDUP GP MODE
Menggandakan poin Anda dengan bermain selama hidup Speedway GP ras.
KONTROL ALTERNATIF
Sentuh tombol virtual atau menggesek untuk mengontrol sepeda Anda karena hurtles putaran trek.
Customization & REPLAY 3D
Meng-upgrade sepeda Anda atau meningkatkan kinerja Anda menggunakan pilihan toko untuk untuk memulai lebih baik. Gunakan replay 3D untuk melihat bagaimana meningkatkan kemampuan Anda
CARA Gameplay GANDA
Mulailah dalam mode kasual dan kemudian maju ke modus Pro untuk tantangan utama.

Nama game : Official Speedway GP 2013 v1.1.1
Harga di playstore : $ 1.88
Update : 26 April 2013
Rating di playstore : 3.5
Required android os : 2.2+
Yang baru di versi ini :
- Fitur poin ganda di akhir telah diperbaiki
- Nama baru dari sirkuit telah ditambahkan
- Palsu kevlar telah diubah
Categori : Arcade & actions

DOWNLOAD GRATIS

3 komentar:

  1. g mau jalan gan ......mank'e filenya di taruh mana,,??

    BalasHapus
  2. g mau jalan gan .mank'e data nya di taruh mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. cb truh di sdcard/android/obb
      klo g bsa cb truh di sdcard/android/data

      Hapus

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!