Rabu, 01 Mei 2013

Trainz Driver v1.0.4 APK + OBB DATA





SALE 0.99c sekarang!
Dapatkan Game HD android Kereta terbaik pada ponsel Anda untuk 80% off. Waktu yang terbatas.
# 1 kereta waralaba simulator di dunia. Trainz driver didasarkan pada sangat sukses "Trainz Simulator" permainan dan aplikasi. **** Trainz sopir benar-benar memberikan barang pada smartphone Anda! ****
Catatan: Pengguna Galaxy S3 silahkan baca laporan di bawah ini.
____________________________________
Inilah apa yang pelanggan kami katakan:
***** Pagar pembatas Gino (September 2012) Versi 1.0.2
Mengagumkan ini adalah permainan saya sudah menunggu. Aku akan tetap sederhana ... Aplikasi ini bekerja besar dan aku tidak punya masalah dengan itu! I love it ... LG Nitro ICS 4.02
***** Mark (Agustus 2012) Versi 1.0.1
Besar Baik bernilai uang. A sangat melibatkan dan simulator permainan benar-benar menyenangkan. Berjalan cemerlang pada Galaxy tab 10.1 saya ICS.
***** Noxo (Agustus 2012) Versi 1.0.1
Great game Sangat senang dengan permainan pada Samsung Galaxy Note N7000! Grafis super baik dan kontrol baik kemas untuk mobile.
______________________________________________
Sudah waktunya untuk berkemas tenaga kuda lebih di saku Anda dan mengambil Trainz driver dengan mana pun Anda pergi. Dengan antarmuka pengguna baru, kontrol, dan campuran rute realistis dan sesi gaya arcade, ada sesuatu untuk semua orang berusia 4 sampai 104.
Trainz Driver menempatkan Anda dalam kabin berbagai lokomotif dari seluruh dunia. Pilih dari "Easy Mode" kontrol kecepatan, atau "Modus Realistis" sistem kontrol yang lebih maju. Dengan mode kamera beberapa Anda bisa terbang bersama kereta favorit Anda, mengagumi pemandangan dari taksi, atau menonton dari lintasan semua saat Anda berinteraksi dengan industri dan stasiun penumpang, mengambil dan mengantar wagon barang, orang, dan banyak lagi!
Memperluas pengalaman Anda: Anda juga dapat membuat Rute dan Sesi Anda sendiri di Trainz Simulator untuk perangkat Tablet (tersedia untuk pembelian terpisah di Google Play) dan kemudian berbagi dengan pengguna Driver Trainz melalui Unduh Station. Ratusan pengguna-dibuat rute yang sudah tersedia, bebas untuk download.
Catatan: Samsung S3 pemilik perangkat melaporkan ketidaksesuaian dengan (m0) chipset. S3 + Android 4.1.2 CM10 dilaporkan untuk memecahkan masalah ini untuk beberapa pengguna.
Sayangnya ada perangkat Android begitu banyak di pasar dan pemasok memperbarui spesifikasi mereka sepanjang waktu. Kita harus membuat keputusan terbaik untuk perangkat yang akan bekerja dengan produk kami di luar jaminan kualitas kami. Jika Anda mengalami masalah pada perangkat Anda, kami akan senang mendengar dari Anda. Silahkan hubungi dukungan sehingga kami dapat mencoba untuk mengatasinya.

Nama game : Trainz Driver v1.0.4
Harga di playstore : $ 0.82
Update : 28 April 2013
Rating di playstore : 3.5
Required android os : 2.1
Yang baru di versi ini :
- Masalah startup pada Tegra 4
Categori : Casual

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!