Sabtu, 29 Juni 2013

Princess Isabella 2 CE [Full] v1.0.27 APK + OBB DATA




Setahun kemudian semua orang berpikir mereka telah melihat terakhir dari penyihir tapi dia kembali! Kali ini dia ditangkap anak Princess Isabella dan membaca mantra atas seluruh kerajaan dalam proses.Game HD for android Simpan kerajaan dan mengikuti jalan yang jahat penyihir kembali ke sarangnya. Mengalahkan dia untuk terakhir kalinya dengan bantuan terpercaya Anda Peri sidekick dan teman baru Anda temui sepanjang jalan di Princess Isabella: Return of Kutukan!
COBA GRATIS Game HD android, MAKA UNLOCK THE ADVENTURE LENGKAP DARI DALAM THE GAME!
☆ ☆ ☆ ☆ ☆ Fitur ☆ ☆ ☆ ☆ ☆
✓ Penyihir jahat kembali!
✓ Hapus kutukan dengan bantuan dari peri
✓ Menyenangkan ajaib di setiap kesempatan!
✓ Bagaimana Anda akan menghemat kerajaan?
✓ Aktifkan Edition ini Kolektor khusus untuk akses ke tambahan menarik seperti:
- Panduan Strategi Bermanfaat
- Menyenangkan bab bonus
- Wallpaper Elegan
- Super soundtrack dan teaser!
☆ ☆ ☆ Temukan lebih dari Big Fish Games Game HD android! ☆ ☆ ☆
Big Fish adalah pasar global terkemuka untuk menemukan dan menikmati game kasual. Anda dapat menikmati pilihan hampir tak berujung permainan kapan saja, di mana saja - pada PC Anda, Mac, ponsel, atau tablet. Pelajari lebih lanjut di bigfishgames.com!
Kami memiliki banyak permainan lainnya Google Play besar yang tersedia. Cukup ketik dalam 'Big Fish Games' untuk lebih menyenangkan dan petualangan!
Ikuti kami di Twitter: http://bigfi.sh/BigFishTwitter
Menjadi penggemar di Facebook: http://www.facebook.com/BigFishGamesMobile

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!