Kamis, 04 Juli 2013

Evertales v1.12 APK+ OBB DATA




Game HD android kembali datang Sekali waktu, ada sebuah kisah tentang pahlawan perkasa, pelindung kerajaan, dan penyelamat banyak damsels dalam kesulitan. Ini ... bukan kisah itu.
Game HD android Ini adalah kisah mungkin Heroes. Memulai perjalanan dari proporsi tidak begitu epik dengan Sir Jorgin, ksatria mulia masa jayanya, Arwick, pria wanita dan peri nakal, dan Taragon, wize, tua, dan penyihir agak pikun. Selamat Datang .... untuk Evertales HD games.
HEROES UNIK
Quest dengan 3 pahlawan yang unik:
• Sir Jorgin, kesatria perkasa, adalah jarak dekat pejuang yang tangguh dan dapat mengambil pukulan!
• Arwick Elf spesialisasi dalam senjata berkisar, pesona, dan melompat ganda yang menarik!
• Taragorn yang pikun wields ketat mantra lidah longgar, dan kekuatan untuk melayang!
MEMILIH SENJATA ANDA ANDROID
Aktifkan 20 + senjata untuk pahlawan Anda untuk lebih mencari kemuliaan Anda, membunuh musuh Anda, dan menyelamatkan diri! Evertales HD memiliki beragam pilihan senjata, mulai dari berbagai pedang, busur, tongkat, dan bahkan molotovs!
Zany storyline
Apakah Anda suka mengambil jalan melalui Jamur Forest? Atau spelunking ke gua-gua makhluk karnivora? Memiliki keinginan yang kuat untuk memburu beberapa Hewan Pengerat Perawakan biasa? Atau bagaimana menghadapi Pangeran Kegelapan licik of Darkness? Sekarang Anda bisa karena Anda memulai ke Evertales!
HEROES disesuaikan
Aktifkan dan melengkapi beragam pilihan baju besi untuk pahlawan Anda. Ingin bermain game sebagai Spartan atau pemabuk? Silakan. Bagaimana pakaian Natal yang indah atau kurang indah Hobo pakaian? Silakan, sesuai diri!
PERTIKAIAN BOSS EPIC
Setiap bab diakhiri dengan konfrontasi epik dengan melawan bos epik! Mengalahkan Raksasa Dwarf, menenggelamkan kapal dari bajak laut Mati Roberts, rock dengan Batu Golem ditakuti, dan lebih dalam usaha untuk mengakhiri semua quest!
GRAFIK Keren
Evertales fitur indah yang diberikan karakter 3D dan lingkungan bersama dengan ahlinya menciptakan antarmuka Game HD android 2D. Biarkan mata Anda untuk banjir dengan beberapa grafis terbaik bagi generasi mobile android.

DOWNLOAD GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!