Sabtu, 20 Juli 2013

Fairway Solitaire v1.91.1 Apk + obb data

Fairway Solitaire apk
iPhone Screenshot 4

Big Fish dengan bangga mengumumkan bahwa Fairway Solitaire ™ game android kembali, dan itu lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya dan berkualitas HD!

Permainan ulasan:

Salah satu permainan kartu paling menarik dan adiktif yang tersedia mencakup solitaire tangan ditangani pada lebih dari 408 lubang kerajinan tangan golf, 4 mini game, 37 piala, toko golf, penyiar golf, kartu bahaya, dan satu SERIUS menandai gopher!

"... Sebuah permainan puzzle games untuk android yang sangat mengagumkan menyamar sebagai solitaire." - Penny Arcade

"Ini mungkin terlihat seperti permainan kartu sederhana di permukaan, tetapi ada lebih banyak untuk Fairway Solitaire berkat terjamin, desain inventif. Ini sangat menyenangkan, sangat dipoles shuffler dek strategis yang harus sesuai dengan penggemar teka-teki untuk tee "PocketGamer:. 8/10

Ikuti kisah meriah sarkastis dari gopher dan kebencian mendidih dan keinginan untuk menempatkan semua pegolf di tempat mereka! Dari program tepi pantai di mana pohon-pohon palem bergoyang, untuk keramaian dan hiruk pikuk kota kursus diterangi, menjaga mata Anda pada hadiah karena ada tempat gopher ini tidak akan mengikuti. Skor yang terbaik berjalan dengan membersihkan dek kartu menggunakan paling sedikit bergerak, dan jangan lupa tentang orang mulligans! Apakah mencetak double bogey atau 3 di bawah par, hit ini akan memiliki Anda tertawa begitu keras Anda akan lupa untuk menjadi tenang di lapangan golf!

fitur games


✓ pemandangan cerah dan karya seni menawan membawa klasik untuk hidup!
✓ komentar yang menyenangkan dan suara menarik meningkatkan bermain game
✓ Mengisi meteran golf Anda untuk mendapatkan membantu dolar golf
✓ Cari kartu Besi di hijau untuk menambah tas golf Anda
✓ Watch out untuk air, wedge, dan kartu kasar yang menguji kemampuan Anda!
✓ Gunakan dolar game golf HD Anda untuk satu besi, atau mengisi seluruh tas Anda!
✓ Liar kartu Ditembak baik dapat membuat atau menghancurkan permainan golf yang hebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!