Senin, 05 Agustus 2013

Summer blog HD v1.0.3 Apk + obb data

Summer blog HD apk
iPhone Screenshot 1


Summer blog HD v1.0.3 , mengajak anak-anak Anda ke virtual dongeng HD games android, di mana mereka didorong untuk membantu orang lain dan bersenang-senang.

Game Review:

Ini kisah menawan kepada seluruh sepuluh tingkat yang berbeda dan berwarna-warni dari permainan. Virtual dongeng yang dikisahkan dalam suara yang unik nyata. The sulih suara dan visualisasi 3D warna-warni musim panas blog memungkinkan pengalaman yang lebih involded untuk anak-anak.
Permainan tidak memiliki iklan, tidak ada pembelian di-app android.

Redbee, pengembang dari Lithuania, yang menyajikan permainan game HD baru, yang menarik anak-anak ke dalam suasana liburan. Dan itu tidak membuat orang tua khawatir bahwa anak-anak menghabiskan waktu di depan layar komputer agresif - Permainan blog Musim Panas, yang dirancang untuk smartphone dan tablet, mengajak anak-anak Anda dongeng virtual, di mana mereka didorong untuk membantu orang lain dan bersenang-senang.

Kami terinspirasi untuk membuat game ini dengan anak-anak kita sendiri, mereka adalah para penguji pertama itu juga! Kami berharap itu akan menarik tidak hanya untuk anak-anak, tetapi untuk orang tua mereka juga - kita belum pernah bertemu orang tua belum, yang tidak memiliki telepon mereka diduduki oleh keturunan mereka ... dan biasanya, sambil menunggu untuk menebusnya dari gesper ketat telapak tangan kecil, ayah dan ibu khawatir isi game.

Kami ingin membuktikan permainan virtual tidak jahat. Game HD android ini adalah kisah ajaib tentang tiga anak yang membantu Pookumooku, makhluk hutan kecil dan menyelamatkan anak-anak mereka dari distrik mimpi buruk ... Ini mendorong mereka untuk mencari solusi kreatif dan tidak takut mimpi buruk. Kami percaya bisa dimainkan sebelum tidur, sebagai dongeng interaktif,-kata pengembang dari Redbee.

Permainan ini didasarkan pada petualangan misterius satu hari libur musim panas karakter blog musim panas. Setiap karakter memiliki penampilan yang berbeda sendiri dan suasana hati, sehingga pemain bisa memilih salah satu yang paling menarik - Sarah, Kai atau Oscar. Kemudian, jika bosan dengan pilihan, pemain akan dapat mengubahnya ke yang lain. Tidak ada kekerasan dalam permainan, hanya riang petualangan: melompat dan lari, lari dari bos mini mengeksplorasi. Jika karakter harus lulus makhluk tidak terlalu ramah, mereka bisa mengalihkan perhatian dengan memberi mereka makan jeruk - mengapa mereka harus memukul seseorang? Karakter blog musim panas tidak mati, jika mereka gagal untuk melakukan suatu tugas. Ini berarti pemain muda tidak perlu mulai tingkat sekali lagi, karena akan terjadi di sebagian besar permainan komputer.

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!