Sabtu, 07 September 2013

Real Racing 3 v1.3.5 [Money Mod] Apk + obb data

Real Racing 3 apk




Hyper-realistis . Murni menyenangkan . Dan GRATIS. Real Racing 3 menetapkan standar baru untuk game balap mobile - itu benar-benar harus berpengalaman untuk mendapatkan dipercaya !

Uang Unlimited !




Apa yang ada di versi ini :

Merayakan 50 tahun salah satu kendaraan paling legendaris motorsport . Real Racing 3 garasi mengembang dengan penambahan tujuh generasi Porsche 911 .
• Mobil baru - Tujuh mobil Porsche - baru diproduksi
• Seri Baru - Bersaing dalam terkenal lima puluh tahun 911 Series
• VIP Pengiriman - Dapatkan pengiriman mobil instan dan upgrade
Game Review :

Trailblazing fitur tambahan termasuk lagu berlisensi resmi , sebuah 22 - mobil diperluas grid, serta lebih dari 45 mobil cermat rinci dari pembuat seperti Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti , dan Audi . Plus, balap dengan teman-teman akan ditendang ke dimensi lain dengan Waktu realitas - bending Bergeser ™ ( TSM ) teknologi Multiplayer .

MOBIL NYATA
Menampilkan daftar terbesar Nyata Racing mobil belum, jangan lewatkan produsen baru kita seperti Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti , dan Audi . Ambil roda lebih dari 45 pembalap intens rinci dan mencoba keahlian Anda dengan 22 - mobil balap otentik jaringan - pertama kalinya pada ponsel .

TRACKS NYATA
Di lain pertama untuk seri Racing Nyata , membakar karet dengan jajaran penuh trek nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi terbaik di seluruh dunia , termasuk Mazda Raceway Laguna Seca , Circuit de Spa - Francorchamps , Silverstone , Hockenheimring , dan banyak lainnya .

ORANG NYATA
Immaterial telah Anda lihat sebelumnya , Waktu baru kami Bergeser Multiplayer ™ memungkinkan Anda ras siapa pun, kapan saja - terlepas dari apakah mereka sedang offline ! Setiap event karir diisi dengan sepenuhnya interaktif AI - dikendalikan waktu - bergeser versi Pusat Permainan Anda atau teman Facebook , dan juga pemain lain dari seluruh dunia .

PILIHAN LEBIH daripada di masa lalu
Bertanding di lebih dari 900 acara seperti Piala ras , eliminasi , tantangan ketahanan, dan balapan drag . Mengubah bagian mobil Anda untuk memaksimalkan kinerjanya . Mulailah untuk melihat aksi dengan cara jumlah aa sudut kamera dan menyempurnakan kontrol pada preferensi pribadi Anda .

THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung dengan luar biasa Mint baru ™ 3 Mesin , Real Racing 3 fitur kerusakan mobil gigih , sepenuhnya berfungsi spion belakang , dan refleksi dinamis untuk hanya realitas balap super ditingkatkan . Mengkonsumsi kaya , pertandingan berikutnya -gen dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif canggih yang pernah . Real Racing 3 memberikan segalanya .

Terima kasih telah mengunjungi pengalaman balap definitif untuk siapa pun , di mana-mana .

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!