Sabtu, 16 November 2013

GT Racing 2 The Real Car Experience v1.0.2 Apk + data

GT Racing 2 The Real Car Experience apk
GT Racing 2: The Real Car Exp - screenshot thumbnail


  Lama tidak update blog, kali ini game HD android bergenre racing akan saya share buat sobat tercinta, permainan balap ini berjudul GT Racing 2 The Real Car Experience v1.0.2 besutan dari developer ternama GAMELOFT.
Dengan menghadirkan beberapa jenis mobil sport paling bergengsi di dunia gameloft mencoba menarik para hati gamer, mungkin game ini sengaja di ciptakan untuk mencoba menandingi game adu kebut-kebutan yang sudah dulu populer macam REAL RACING.
Gameloft yang biasanya menelurkan beberapa game HD android mereka secara berbayar kali ini mereka menghadirkan game ini dalam versi gratisan untuk kita nikmati.
  Dalam gameplay GT Racing 2 The Real Car Experience v1.0.2 ini kita bisa memilih bermain apakah secara multiplayer atau hanya solo karier.
Di sini teman-teman akan mendapati sekitar 67 mobil balap berlisensi misal: mazda dan sirkuit legendaris terkenal Raceway laguna seca.
Koleksi lain lebih dari 30 produsen macam: mercedex benz, ferrari, dodge, nissan, audi, ford, DLL juga tidak ketinggalan di hadirkan Gameloft dalam game ini.
Tersedia mode klasik races, Duel dan K.O turut melengkapi jenis balapan.
  Adapun beberapa fitur unggulan dalam game HD android GT Racing 2 The Real Car Experience v1.0.2 diantaranya:
• Model fisika baru menawarkan dinamika mobil yang paling realistis yang pernah ditawarkan dalam permainan genggam .
• Matahari tidak selalu bersinar di GT Racing 2 : trek kami memiliki waktu yang berbeda hari dan kondisi cuaca.
• ras cara Anda dengan memilih dari antara 4 kamera yang berbeda , termasuk tampilan interior yang mempesona , dan pesta mata Anda pada desain mobil yang nyata !
• Tidak ada waktu perbaikan atau biaya perbaikan ! Kami tidak akan membuat Anda menunggu atau membayar untuk balapan di acara lagi.
PENGALAMAN : NIKMATI RIDE SOLO ATAU MULTIPLAYER
• Bersaing dengan teman atau dengan pemain nyata dari seluruh dunia . Dapatkan waktu tercepat pada setiap balapan di multiplayer !
• Gabung tim untuk bermain dengan pembalap lain dan mencapai tujuan bersama .
• pembalap baru? Hidupkan Pengarah & pengereman Bantuan untuk bangun untuk mempercepat dalam sekejap !
• Driver Veteran ? Tweak performa di garasi dengan ton pilihan kustom !
  Bila anda sangat menggilai sebuah game balap yang menampilkan gaya balap super realistis saya sarankan untuk mencoba game terbaru dari Gameloft ini, terlebih lagi game ini di ciptakan secara cuma-cuma.
Langsung saya download gratis melalui link yang terdapat di bawah ini, selamat adu debut dengan mobil supercepat pilihan anda....!!



DOWNLOAD GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!