Kamis, 21 Februari 2013

DOWNLOAD EMULATOR PPSSPP APK - CARA BERMAIN GAME PSP DI GADGET ANDROID ANDA


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHE95bc9NRAQ1A0B-ZaL1HPI_lFOq1Yckjo1mw_bZbi5hNyUuUTDjvBJNiLnDtWZ_RKEIViK_L_g8Z2M_g6PFAW_A_EIC4eQxeae7xyXJr_C8d-QJlDmM_19h_kPxTbsyc1RjY-D4z7KzB/s1600/Cara+Bermain+Game+PSP+di+Android2.jpg

Pada postingan-postingan terdahulu sesekali saya pernah membahas tentang bagaimana cara memainkan game konsol PS one di device android kesayangan kita, namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ttips lain yaitu bagaimana cara memainkan game PSP (playstation portable) di gadget robot ijo.bagi teman-teman yang mengaku sebagai penggemar berat dengan konsol mini game besutan SONY tersebut tetapi tidak mempunyai PSP,sekarang teman-teman cukup bermodalkan gadget ber OS kan android untuk bisa memainkan permainan-permainan yang sebelumnya hanya di dukung oleh PSP tersebut.di sini anda hanya perlu memiliki sebuah aplikasi yang bernama PPSSPP.apk dan tentunya di barengi dengan game yang berformat .iso
aplikasi garapan Henrik Rydgard nampaknya dalam tahap-tahap awal dan baru saja release,tentu saja menjadi hal yang wajar apabila suatu saat anda menggunakanya masih sesekali menemui bug dan kendala lainya.
berikut cara menginstall PPSSPP.apk di gadget android :
1. setelah anda berhasil mengunduh lalu mengekstrak nya lanjutkan dengan menginstall apk tersebut
2. Buat new folder di memory ekternal dengan nama sesuai selera (misal : PSP) lalu copy game dengan format .iso ke dalam folder yang anda buat tadi (game format .iso bisa anda cari di internet)
3. Jalankan emulator PPSSPP,masuk ke dalam pengaturan atau option,trus centang : Buffered rendering (and 2x render resolution), Hardware transform, Jit (dynarec) and fastmem (may crash), On screen analog touch control + show (if necessary) dan selanjutnya pastikan anda menyimpan perubahannya.
4. Langkah selanjutnya teman-teman jalankan gamenya dengan cara memilih load lalu pilih game yang sudah anda copy tadi ke memory eksternal.SELESAI...!!

Begitulah tutorial singkat cara memainkan permainan PSP ke gadget android dengan bantuan aplikasi PPSSPP.apk,semoga bermanfaat...

APK PPSSPP

1 komentar:

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!