Rabu, 11 September 2013

Despicable Me: Minion Rush v1.2.0 [Money Mod] Apk + obb data

Despicable Me: Minion Rush apk



  Despicable Me: Minion Rush v1.2.0 yup itulah game HD android inovasi terbaru dari gameloft yang sedang naik daun, bercerita tenteng sebuah boneka berwarna kuning lucu yang harus sesegera mungkin menyelesaikan misi perjalanan guna untuk membuat senang Big boss anda.
dalam alur permainan di sini kalian dapat  berbuat onar, melompat menghindari lubang atau jebakan yang ada di jalan, mengumpulkan berbagai buah pisang, dan mengalahkan lawan-lawan anda sehingga anda dapat menyabet penghargaan minion of the year!!
  Bila kita melihat sosok boneka minion rush yang sangat imut-imut ternyata ada sisi negatif yang akan kita temukan saat bermain game HD android ini yaitu: saat anda berperan sebagai minion kalian bisa melakukan tindakan yang nakal kala menaklukan berbagai misi yang di sediakan di sini, adapun salah satu tempat rahasia yang siap membuat kepala anda pusing, saat menyelesaikan teka-teki rahasia di Lab Gru dan Gru residential area, namun ini adalah salah satu misi yang harus anda taklukan.
anda mungkin jenuh bila melihat sosok boneka lucu yang berpenampilan gitu-gitu saja, maka dari itu kalian dapat menyesuaikan kostum unik anda serta peralatan tempur.
  Soal tampilan grafis nampak nya pihak developer ini berhasil menyajikan game HD android ini dengan balutan grafis 3D dan format HD (high definition), ditambah lagi reproduksi suara yang di hasilkan terdengar lantang dan jernih.
tampilan kamera permainan yang terlihat sangat simpel dan dinamis.
  Yang terbaru dari versi ini:
- lingkungan pantai baru yang siap di jelajahi
- 4 kostum anyar : kostum penari, snorkeler, surfer dan kostum Vacationer!!
- menampilkan teman bermain yang paling kontol langsung di menu friends
- optimalisasi sistem serta perbaikan bug lainya.

Jika teman-teman tertarik dengan permainan yang saya ulas ini bisa langsung mengunduh gratis melalui link yang ada di bawah..!!


DOWNLOAD




Instruksi:
Instal APK
Copy folder 'com.gameloft.android.ANMP.GloftDMHM' ke 'sdcard / Android / data'

Dan mainkan...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!