Minggu, 20 Oktober 2013

Despicable Me: Minion Rush v1.3.0 [Money Mod] Apk + OBB DATA

 Despicable Me: Minion Rush apk
Despicable Me - screenshot


 Anda selaku gamer android yang suka dengan permainan terbaru yang lagi naik daun besutan dari pembuat game ternama GAMELOFT yakni Despicable Me: Minion Rush v1.3.0 akan tetapi terasa sulit dalam menyelesaikan berbagai misi/level tertentu di karenakan terlalu minimnya uang yang kita miliki dalam memainkan game HD android ini, kali ini blog androgame21 meberikan solusinya, karena sekarang anda dapat mendownload game dengan sosok ikon boneka kecil mungil berwarna kuning ini dengan versi mod money.
  Jadi teman-teman sekalian tidak akan menjumpai lagi kesulitan karena keterbatasan uang dalam menyelesaikan misi di permainan Despicable Me: Minion Rush v1.3.0 ini karena sudah di tambahkan cheat money/mod money.
anda jadi lebih mudah dalam menjalankan ratusan dan rintangan yang terdapat dalam game HD keren ini, nikmatilah power up dan senjata yang tidak akan pernah habis dengan mengunduh game versi modif ini.
  Gameloft sejatinya telah menyediakan berbagai animasi kustom dan grafis yang bisa di bilang jempolan di tambah lagi dengan kualitas suara 3D, akan menambah keasyikan tersendiri dalam berpetualang dengan si boneka kuning ini.
nikmatilah bermain game Despicable Me: Minion Rush v1.3.0 dengan menyelesaikan misi dengan sangat cepat, power up yng tidak akan pernah habis serta money yang tidak terbatas, anda bisa mendownload game versi mod money ini melalui link yang saya sediakan di bawah ini, selamat bermain...!!


DOWNLOAD GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!