Rabu, 02 Oktober 2013

FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.0 [Full] Apk + obb data

FIFA 14 by EA SPORTS™  apk
FIFA 14 by EA SPORTS™ - screenshot thumbnail


  Nampak nya EA sports sangat agresif memoles game HD android sepakbola kesayanganya, setelah sebelumnya telah meluncurkan FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.2.8, saat sekarang sang developer EA sports telah kembali merapungkan game garapanya tersebut dengan versi FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.0
rasannya dalam versi terbaru ini tidak ada perubahan secara signifikan melainkan hanya, Dalam menanggapi umpan balik Anda, FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.0 ini telah disesuaikan tambahan di balik layar guna untuk meningkatkan stabilitas dan keseimbangan dari keseluruhan gameplay.
  Seperti versi sebelumnya di sini anda sekalian akan mendapatkan semuan tim dan para pemain sepak bola yang benar-benar nyata, ciri khas dari game HD android FIFA.
Andapun akan tetap di berikan kontrol sentuhan baru yang tentunya hanya hadir di FIFA 14 ini, yang akan membuat anda memainkan gocekan jagoan anda lebih bervariasi.
Seperti saya kutip dalam playstore ** This game has superior graphics and is packed with tons of real football leagues, teams, and players, Berbekal tampilan grafis yang sangat mengesankan nampaknya hal ini akan berimbas tentang ukuran datanya yang membengkak, setidaknya teman-teman sekalian harus menyiapkan Free memory minimal 1,35GB guna bisa merasakan sensasi bermain game HD android FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.0.
Bila anda sangat ingin merasakan  perubahan terbaru yang hadir di versi ini buruan download melalui link yang ada di bawah ini terlebih tersedia secara gratis..!!


DOWNLOAD

1 komentar:

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!