Senin, 16 Desember 2013

Real Steel World Robot Boxing v4.4.70 [Money Mod] Apk+obb data

Real Steel World Robot Boxing apk
Real Steel World Robot Boxing - screenshot thumbnail

  Seri dari kelanjutan sekuel game real steel adu kuat robot-robot kembali rilis dengan varian terbarunya yang berjudul Real Steel World Robot Boxing v4.4.70
Dengan membawa peningkatan dari segi grafis yang lebih aduhai dan desain robot-robot yang lebih kreatif dari seri sebelumnya coba di hadirkan pada seri terbaru ini.
Di playstore sendiri game ini ternyata juga mampu menyihir para penggila game HD android, terbukti sekitar 10 juta unduhan telah di lakukan.
  Pilih robot baja kesukaan anda dalam Real Steel World Robot Boxing v4.4.70 , dan bertarunglah di ring layak nya sebuah pergelaran tinju, anda dapat memukul sangat keras lawan robot baja anda dan melakukan gerakan tinjuan double guna untuk segera melumpuhkan lawan anda.
Sebanyak 24 robot telah di hadirkan sang pembuat dalam permainan ini termasuk sang robot favorit superstar: Zeus, Atom dan Twin Cities juga tidak ketinggalan hadir.
Guna melengkapi 24 robot yang mengisi game ini turut di sediakan pula 10 arena tinju yang di klaim memiliki tampilan ring yang lebih nyata dari versi sebelumnya.
  Bila teman-teman kurang puas bertarung dengan musuh secara default, teman-teman bisa mencoba fitur baru nan keren yakni beradu game ini secara multiplayer dengan menggunakan sambungan wifi dan pada akhirnya anda dapat memamerkaan skor tertinggi anda pada leaderboards yang tersedia.
  Bagaimana anda ingin mencoba membawa atmosfer suasana pertarungan para robot-robot kelas berat pada gadget android anda, langsung saja download secara cuma-cuma game Real Steel World Robot Boxing v4.4.70 ini melalui link download yang saya sediakan di bawah, selamat bermain....


DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!