Jumat, 06 September 2013

BLOG ANDROGAME21 TERKENA GOOGLE SANDBOX....!!

Assalamu'allaikum Wr.Wb.

Penyebab dan cara Mengatasi Google Sandbox - Bagaimana blogger androgame21 semua ? Tidak apa-apa ? Ya , aku berharap begitu .. Hehehe murahan - grinmrgreen Oke .. Maafkan aku kali ini untuk memastikan bahwa saya tidak berbagi Games, nanti malam Insya Allah saya bertujuan untuk menulis permainan lagi. Karena ada permasalahan menerpa blog saya ini . Saya mengelola blog ini hampir 8 bulanan, telah dijelaskan masalah , seperti : Tulisan ini misalnya saya jujur ​​bisa bertahan salah satu halaman Google atau bahkan dari urutan tertinggi pada SERP internet tiba-tiba hilang entah bagaimana? Namun bingung , dan gagal untuk membayangkan ini ketika blog saya mendapat nama Google Sandbox , dan saya juga ngadu ke Mbah Google dan mencari Google Sandbox serta kandungan rata-rata posting di blog mereka sama sekali. Dalam rangka untuk mencari saya tentang Pos Permainan Google Keyword Pencarian dengan mengetikkan " Fast & Furious 6 ( Java Game ) " kemudian tidak ada, tapi yang kemudian . Mungkin ada artikel yang sama saya dicopas orang lain dan saya percaya bahwa dalam kasus saya salin dan tempel sebagai orang yang memukul artikel saya Copas Google Sandbox seperti dan tidak pernah diberikan sebuah link sumbernya . Memahami apa percaya , tersedia di sini . Nahh , coba! ! !

Memahami Google Sandbox :

Google Sandbox sering algoritma Google untuk membersihkan atau mengeluarkan write- up atau tulisan yang dianggap SPAM oleh Google atau hal-hal lain yang membahayakan pengunjung . Tapi item seperti ini tidak pasti .

Bagaimana menemukan artikel yang dapat pada belas kasihan Sandbox Google :

Bagaimana membuka link berikutnya dan mengisi alamat URL artikel sob atau kirim teman dan mengurus kata kunci yang biasa digunakan untuk mencari artikel di internet SERP sebelumnya masih ada. Link nya di bawah ini : http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm

Alasan di balik Google Sandbox blog bisa karena kontak dengan berikutnya , dan lain-lain :

1 . Lakukan blog optimasi terlalu over atau berlebihan . Saya rasa bahwa saya baru-baru lakukan mengoptimalkan situs ini Ping , dan Sumbit Sitemap Pelengkap Google Webmaster posting url . Selain itu tidak dan bahwa saya menghindari penggunaan teknik ilegal atau dilarang Partai Google .

2 . Banyak Ping menyampaikan bahwa dalam sehari . Saya akan merekomendasikan bila memungkinkan lebih 5 atau 3 saja. Karena jika berlebihan , Google akan memperlakukan blog Anda sebagai SPAM alias Sampah online.

3 . Terlalu banyak backlink yang masuk .

4 . Artikel Copas ( Copy Paste ) , juga disebut sebagai plagiarisme . Lebih buruk apakah itu tidak diberi replika dan paste dan link penyebabnya . Karena selain itu , itu mungkin bisa merugikan orang lain serta pemilik blog Anda tidak copy dan paste seperti Anda sementara blog Anda mungkin sangat baik dilaporkan ke Google DMCA mengutip artikel atau posting Copas blog Anda dan di Anda bisa mengakhiri dalam Takedown sama alias Google bahkan dilarang diblokir secara permanen .

5 . Banyak mengulang kata yang sama dalam posting yang sangat .

Dan cara untuk mengatasi Google Sandbox biasanya sebagai berikut :

1 . Lalukan mengedit artikel terhadapa dari hit Sandbox , menyampaikan beberapa kata baru atau kalimat . Periksa semua link dalam posting Anda dan pastikan tidak ada link yang rusak atau link yang rusak .

2 . Menghasilkan pos relevan dengan Sandbox Google saya seperti ini . Nahh , rest room saya membuat menulis dengan cara ini agar saya bisa jujur ​​melarikan diri dari penjara Google, Google Sandbox . Dan di samping ya link untuk menunjuk ke konsekuensi dari pos (ingat juga menawarkan backlink ke Google.com ) .

3 . Re - mengirimkan atau kembali isi blog kita dengan bantuan Google Webmaster Tools .

4 . Kemudian tambahkan kualitas link balik kegiatan untuk menghubungkan kertas kami , dicapai dengan komentar pada blog lain .

5 . Setelah selesai, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah berdoa dan berharap -harap yahh .. Jika keinginan Google untuk mengindeks kembali link dan posting yang orang mungkin jelas dari cengkeraman Engine seperti google Google , Google Sandbox .

Itu semua info dari saya , saya pikir Anda akan orang-orang yang belum pernah menggunakan Google Sandbox , saya sangat berharap saya tidak mengatakan kekerabatan yang sama . Dan juga perahu yang sama dengan dirinya , jangan cemas dan gelisah , mengeksplorasi metode yang saya berikan . Serta tujuan saya untuk mengekspresikan untuk info ini ke account Anda , tujuan saya adalah juga bahwa blog saya dari Google Sandbox . Apakah salah satu dari beberapa tips saya , saya mengelola situs web ini tidak berlebihan dan tapi apa ? Bahkan mesin saya Google sangat mirip bahwa kesalahpahaman , saya tidak menggunakan cara ilegal sama sekali. Sebenarnya saya hanya seorang Newbie yang ingin berselancar di dunia Maya dan Bloging .

Dan inilah artikel saya yang mundur ke Google Sandbox , baik baru ke indeks dan namun tidak muncul di mesin pencari SERP . Dan sulit untuk bertengger untuk halaman pertama hasil pencarian Google .

Lainnya Hubungkan ke :

1 . Google.com
2 . Google.co.id
3 . Google Webmaster Tools
4 . Wikipedia.org ( Efek Google Sandbox )
5 . Panduan Webmaster Google

Akhir kata-kata saya ,
Wassalamu'allaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat merasa senang dengan blog ini, sekiranya berikan bantuan dengan cara ''HANYA'' klik iklan yang ada di blog atau ''HANYA'' sekedar Like Fanpage Facebook dan membagikan artikel ini lewat widget yang ada di sebelah kiri, agar blog ini dapat terus bertahan.Terima kasih atas bantuan dan kunjungan Sobat,Dan harap beritahu jika ada link yang mati..!!